Cerita Makan dan Icip - Icip Enak bareng #SOGOOD

by - Januari 27, 2018


        Dibawa seru aja ya postingan ini. Jujur ga nyangka sih dapet kesempatan luarbiasa buat jadi orang terpilih cobain hal baru dari #SOGOOD. Bertepatan di Hari Gizi Nasional SO GOOD launch produk barunya. Saya belakangan juga sejak pindah ke Palembang sering banget nge-stok makanan praktis di kulkas. Kayak nugget dan bakso, termasuk juga pelanggan dari SoGOOD yang variantnya unik – unik dan banyak pilihan. Biasanya dimakan kalau lagi mager buat ke pasar.
Hal yang menarik waktu dikirimin adalah pas bongkar – bongkar ternyata itu Chicken Wings bukan nugget yang saya duga. Karena brand minded kita kalau produk SOGOOD kan yaa nugget. Mungkin juga sayanya yang kudet kalau SOGOOD juga produksi produk lainnya.. hehe. Mungkin ini kesempatan buat kenal lebih jauh lagi.

DESAIN BARU , KEMASAN BARU DAN SEMANGAT BARU

Coba teman – teman teliti lagi. Ternyata di kemasan kali ini #SOGOOD sudah ganti logo loh. Kamu mungkin ingat logo sogood yang sangat simpel dengan tagline “So Good, It’s very good” pasti kamu inget nadanya kan. Nah dikemasan kali ini, sogood sepertinya ingin bercerita tentang hal yang sangat dekat dengan kehidupan kita. Logo ini menggambarkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang dekat pada kehidupan kita sehari – hari. Terutama dengan icon – icon yang menggambarkan yang sangat familiar dan ingin disampaikan kepada pelanggan sogood bahwa brand ini sangat peduli dengan nutrisi dan gizi keluarga dengan produk – produk yang mereka luncurkan.



Nah perlu kita ketahui nih, variant dari #SOGOOD makin banyak loh dan dengan kemasan barunya diantarnya ;
  1. SO GOOD Chicken Wing
  2. SO GOOD Chicken Cut
  3. SO GOOD Chicken Nugget Original
  4. SO GOOD Chicken Stick Original 200gr
  5. SO GOOD Dinobites
  6. SO GOOD Alphabet
  7. SO GOOD Animal
  8. SO GOOD Vegie
  9. SO GOOD Karage
  10. SO GOOD Katsu
  11. Ayam Potong Bumbu Kuning
  12. Ayam Potong Bumbu Pedas Manis

Kebetulan saya berkesempatan buat menyicipi SO GOOD Chicken Wings dan saya sangat excited untuk mencicipinya. Selain rasanya rasa masakan rumah. Chicken Wings yang segar dan juga kulit ayamnya yang full covered deh. Cocok sama pecinta kulit ayam hehe.

HARI GIZI NASIONAL DAN TRANSFORMASI SO GOOD

Cerita sogood cerita kabar – kabar sogood yang luarbiasa bermomentum dengan ikut andil dalam acara Hari Gizi Nasional tanggal 25 Januari lalu. SO GOOD Mendukung Pedoman Gizi Seimbang loh. Teman – teman tahu gizi seimbang tidak. Mungkin dulu kita tahunya istilah “4 Sehat 5 Sempurna ya” namun sekarang istilah makanan sehat adalah makanan dengan gizi seimbang.

Apa itu artinya ?

Gizi  di mana pangan sehari-hari yang baik adalah yang mengandung zat gizi dalam jenis dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Dalam setiap piring makan bergizi tersebut terdapat hidangan yang mengandung 3 macro nutrients (karbohidrat, lemak & protein) yang memenuhi kebutuhan fungsi tubuh setiap hari teman - teman.  Dalam hal ini SO GOOD mendukung pentingnya mendapatkan Sumber Makanan Berprotein 2-4 porsi per hari di mana setiap kali makan terdapat 15% dari piring makan berupa makanan Berprotein.

Jadi biarpun anak kost, gizi kamu – kamu tetap musti dijaga ya.

You May Also Like

1 comments

What's your opinion about this article ?