Maknai Hidup dengan Keseruan #XperienceSeru, Traveloka Xperience

by - Oktober 13, 2019


Banyak dari kita yang belum tahu bahwa Traveloka ada fitur seru lainnya selain kemudahan beli tiket pesawat dan hotel. Nama fitur keren itu adalah Traveloka Xperience. Traveloka Xperience baru saja rebranding dengan fitur lainnya yang tidak hanya menyediakan layanan tiket pesawat online tapi juga layanan menarik lainnya. Traveloka Xperience menyediakan 12 kategori produk yang memadukan traveling dengan gaya hidup. Diantaranya atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, tranportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman, serta khusus dan workshop.

Menurut rilisnya, Traveloka Xperience sendiri memiliki banyak pilihan di lebih dari 15 ribu produk yang tersebar di 60 negara. Kamu yang hobi jalan – jalan bingung mau kemana, pakai Traveloka Xperience kamu bisa mendapatkan banyak keseruan. Ga perlu jauh – jauh, biar pun di kota sendiri kamu bisa nikmatin banyak pilihan.


Beberapa diantaranya paling favorit bagi aku itu adalah bisa booking tiket nonton tanpa ngantri. Aku ingat banget waktu itu perjalanan menuju Bandung dari Jakarta. Berburu tiket pre-sale Burn In Stage, dan bisa banget loh beli di atas kereta tanpa hambatan. Padahal beberapa penyedia tiket online lain benar – benar rebutan. Pilihan pembayarannya banyak juga. Aku termasuk paling sering menggunakan Traveloka Xperience buat hal – hal menyenangkan di hari weekend.

Dengan adanya fitur tambahan dan pilihan makin banyak. Biarpun di kota manapun, ga perlu khawatir bosan dan boring tentunya.


Ada beberapa fitur yang okeh banget nih buat para millennials menurut rekomendasi aku :

1. Traveloka Movies



Seperti yang aku bilang sebelumnya, menonton adalah aktivitas menyenangkan di akhir pekan atau rehat sejenak setelah pulang bekerja. Nah aku sering banget booking tiket nonton kalau misalnya ingin rehat sejenak dari rutinitas bekerja. Terutama ada film yang lagi bagus. Fitur Traveloka Xperience bisa tahu jadwal film terbaru, booking online langsung tanpa ngantri. Belum lagi pembayarannya juga mudah. Paling utamanya! Suka promo loh! Mantep jiwa deh.

Fitur ini harus kamu cobain loh, ga nyesel pokoknya! #XperienceSeru tiap nonton dong ya!

2. Traveloka Beauty & Spa

Siapa yang suka spa ?  Sebagai perempuan. Aktivitas nyalon dan juga spa adalah momen me time yang tak boleh terlewatkan. Saya belum pernah mencoba, tapi kedepan bakal mencoba fitur satu ini. Kita bisa booking jadwal untuk salon dan spa. Menarik dong!

Pengalaman bulanan untuk momen ke salon atau massage biasanya selalu ada antrian yang kadang ga sebentar juga. Fitur #TravelokaXperience menurutku benar – benar bantuin banget buat tidak mengabiskan waktu mengantri.


3. Traveloka Attractions

Saya orang yang paling senang untuk mengunjungi exhibition terutama exhibition art dan juga pameran foto. Selain itu seperti museum dan hal – hal yang berkaitan dengan menambah wawasan baru saya senang banget. Traveloka Xperience dengan pilihan Attractions jadi bisa tahu ada tempat – tempat menarik apa yang bagus untuk dikunjungi. Saya kedepan bakal coba fitur ini untuk jelajah museum tentunya.

Kalau di Pekanbaru sendiri juga banyak wahana – wahana keren mulai dari 18ribuan sampe beberapa ratus tergantung tiketnya. Nah setelah diamati ternyata sama aja harganya kalau kita beli di lokasi bahkan banyak diskon. Aku bakal coba deh pastinya!


Nah masih banyak fitur lain dari Traveloka Xperience itu loh. Selain itu ada juga pilihan kamu untuk membeli tiket konser atau juga karaoke. Liburan dan hiburan kamu makin menyenangkan pastinya!

Baru saja beberapa minggu lalu saya berkunjung ke Negara tetangga, Malaysia. Tepatnya Melaka. Ternyata banyak loh atraksi seru yang bisa kamu booking dan beli tiketnya langsung dari Traveloka dan tentunya lebih hemat.


Saya menikmati tiga atraksi yang menyenangkan waktu itu. Saya menaiki dan berkeliling sungai Melaka dengan Melaka River Cruise, kemudian berfoto dan mengunjungi Toy Museum dengan 10.000+ koleksi lebih berbagai karakter yang kamu sukai dan juga berada di The Shore Sky Melaka melihat seluruh Melaka, Malaysia di puncak tertinggi Melaka.
--------------------------------------------------------------------
#TravelokaBlogContest2019
#TravelokaXperience
#XperienceSeru
#Traveloka
#TravelBlogger



You May Also Like

17 comments

  1. Uwah, seru nih kalau sudah ada traveloka experience gini, jadi lebih gampang kalau mau liburan... Asik asik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enak banget booking wahana, tanpa ngantri

      Hapus
  2. saya sering gunain mba, Traveloka Attractions bener bener ngebantu, apalagi bayarnya rupiah.

    BalasHapus
  3. Wahhh insyaAllah nanti gw coba deh. Pen ngerasain keseruan traveloka experience ini.

    BalasHapus
  4. Traveloka emang keren banget ya, selalu ada inovasi mempermudah pelanggannya, makin suka deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa makin suka deh, makin susah buat jadi pilihan uninstall aplikasi kalo memori udah penuh saking memudahkan wkwk

      Hapus
  5. enak banget ya kalau mau seru-seruan sekarang udah makin mudah dan praktis . mau deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekarang serba mudah, asalkan kita tahuu betullll ?

      Hapus
  6. Baiklah, akan ku coba pakai traveloka utk cari promo Jalan tahun depan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaap grak! Beli tiket pesawatnya jangan lupa hihi

      Hapus
  7. Gtau klo sbnyak itu ya. Dulu cuma pakai pas cari tiket pesawat sma tiket hotel sma kereta api aja. Hahaha... Mksih infinya

    BalasHapus
  8. Eh seru juga ya ternyata. Tika baru tau malah. Katro emang yaa hahahaha Ntar kalo mau nyari hiburan di Traveloka aja kali ya.

    BalasHapus
  9. Aku selalu pakai traveloka movies. Suka ada diskonan tiap kamis, klo gak salah! UI designnya nya oke, jadi nyaman deh seluncuran cari promo.

    BalasHapus

What's your opinion about this article ?