Kemudahan Berasuransi Bersama FWD Life

by - November 15, 2020

Kamu sudah memiliki asuransi ? Hmm, bisa dibilang memiliki asuransi itu masih sangat jarang di sekitar kita. Hal ini dikarenakan banyak isu yang menyebarkan akan sulitnya memiliki dan melakukan klaim asuransi. Merujuk Data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2015 tercatat jumlah milenial mencapai 84 juta jiwa atau setara dengan 50%. Jika dimanfaatkan 10% saja, maka akan sangat menguntungkan.
 


Namun, kita cukup berbangga dan optimis dengan maraknya para millennials melek finansial. Asuransi menjadi sesuatu yang penting dan menjanjikan di masa yang akan datang. Apalagi dengan hadirnya FWD Life. FWD Life merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan merupakan bagian dari FWD Group. FWD fokus dalam mengembangkan pengalaman konsumen yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami, didukung oleh teknologi digital terdepan. Melalui pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, FWD akan meraih visinya untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia Pasifik yang dapat mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

 

Gathering Pengenalan eServices pada Aplikasi FWD MAX. Nah, yang perlu kita tahu nih pada kegiatan ini FWD memperkenalkan eServices sebagai inovasi terbaru aplikasi FWD MAX untuk memberikan nasabah sebuah pengalaman berasuransi yang lengkap, cepat, dan lancar melalui layanan digital end-to-end. Dikembangkan pada 2018,

FWD MAX itu sendiri merupakan salah satu aplikasi asuransi yang komprehensif di Indonesia yang memungkinkan nasabah untuk mengakses berbagai hal, mulai dari proses mudah untuk aplikasi online hingga klaim yang mudah.



Dalam kegiatan virtual meeting lalu, FWD mengundang para pakar yang luar biasa memberikan insight soal financial plan dan juga berasuransi sedini mungkin. Dalam kesempatan itu sekaligus penyampaian

Direktur Utama FWD Life Anantharaman Sridharan yang menyampaikan bahwa mereka akan membawa pendekatan baru ke industri yang identik dengan cara tradisional dan melihatnya melalui perspektif nasabah kami. Visi mereka ialah untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi telah menginspirasi kami untuk membuat asuransi menjadi lebih relevan dan dapat dijangkau semua orang. Pendekatan yang berfokus pada nasabah ini yang mendorong FWD untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan mereka. Fitur FWD eServices terbaru ini akan menjadi salah satu bukti bagaimana FWD berusaha mencapai visi kami setiap harinya.

 

Apa sih yang kita dapatkan dari FWD Max ini ?

FWD MAX bertujuan mengurangi keluhan nasabah dan memungkinkan kita semua  dapat mengakses dan mengelola polis FWD Life dengan cepat dan mudah. Peningkatan ini melengkapi fitur eFriend yang sebelumnya telah diluncurkan untuk nasabah korporasi, dan kini nasabah individu juga hanya perlu menggunakan FWD MAX untuk semua kebutuhannya, termasuk:


  •         My Profile: untuk memperbarui data nasabah
  •         My Policies: untuk mengakses data polis nasabah secara real-time
  •         My Claim: untuk pengajuan klaim tanpa harus mengirimkan dokumen fisik1
  •         My Payment: untuk melakukan pembayaran premi
  •         My Investment: untuk memantau investasi nasabah secara real-time
My Request: 11 fitur tambahan, termasuk pengalihan nilai investasi, ganti alokasi premi investasi, penarikan nilai investasi sebagian, aktivasi polis, top-up reguler, top-up tunggal, cuti premi, cetak kartu kesehatan, cetak polis, perubahan data tertanggung, dan ganti cara pembayaran.



Bersama FWD, kita tidak perlu khawatir. Karena FWD Life Assurance sudah sangat berpengalaman. FWD memiliki jaringan usaha di Hong Kong & Makau, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Vietnam, Jepang dan Malaysia, menawarkan asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi umum, employee benefits, produk syariah dan takaful di beberapa negara. FWD juga fokus dalam mengembangkan pengalaman nasabah yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami, didukung oleh teknologi digital terdepan. 
 
Dengan adanya pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, FWD berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia Pasifik yang dapat mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Karena masih banyak kita merasakan sulitnya untuk berasuransi baik itu proses pendaftaran dan klaim. 
 
FWD sudah berdiri di Asia sejak tahun 2013, FWD merupakan lini bisnis asuransi dari grup investasi, Pacific Century Group. FWD Life juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) loh. Jadi sangat resmi! 

Bahkan layanan mereka sangat terjangkau dan sangat mudah untuk para millenials bahkan ada mulai dari Rp 75.000,- / bulan untuk membeli asuransi. Kamu dapat mengunjungi WWW.FWD.CO.ID. Untuk mengetahui lebih lanjut untuk layanan dari asuransi FWD ya!  Kamu pengen login langsung bisa disini




You May Also Like

12 comments

  1. wah ini nih yang sesuai budget dan transparan,mantab juga ya fitur terbaru ini. keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi pengen coba nih. Kamu udah coba belum ?

      Hapus
  2. Asuransinya milenial banget ya. Memang sekarang pengetahuan tentang financial, planning, saving, budgeting, invest perlu sekali. Save more untuk hari depan bisa punya uang lebih banyak. Apalagi akses real time online ini sangat easy digunakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kak, kebutuhan anak millenails semua juga dalam genggaman . menurut ku ini revolusi banget

      Hapus
  3. harus dipelajari lagi lagi, asuransi jaman now sudah kece- kece ternyata, jadi kepikiran juga mau ikutan asuransi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya asuransi kebantu banget ketika dibutuhkan, apalagi semakin muda kita semakin murah nih

      Hapus
  4. ini mah millenial banget yak, dengan genggaman urusan asuransi gampang aja. Cuma klik ini itu sesuai kebutuhan, sangat membantu sekali FWD Life Assurance :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, semoga selalu uptodate sama perkembangan ya mereka.

      Hapus
  5. Untuk ikut Asuransi skrg semakin mudah. Semudah dalam genggaman. FWD Life Assurance patut dicoba. Ayo gali lebih dalam informasi nya lewat artikel ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak bang, iya nih informasinya lengkap banget di website fwd juga .

      Hapus
  6. Mantap infonya. Skrg ini harus pilih2 buat milih asuransi yang tepat. Klo dari penjelasannya Fwd emg patut dicoba. Suai juga sma perkembngan saat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, semakin mudah penjelasannya jadi semakin paham kan ya

      Hapus

What's your opinion about this article ?