Cari Tahu Kenapa Skin Soul 24K Snail Gold Serum Dibilang #SerumSultan?

by - Oktober 08, 2021


 

Tidak seperti serum pada umumnya, serum ini punya bahan yang komplit banget. Haa beneran?

SKIN SOUL 24K Snail Gold Serum! Skin Soul 24K Snail Gold Serum by Amanda Manopo merupakan serum yang diformulasikan dengan kandungan gold dan kandungan snail filtare yang bekerja untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah sehingga tampak lebih awet muda, glowing dan sehat. Kandungan aktif membantu mencerahkan kulit, serta melembabkan kulit wajah agar tampak lebih halus dan lebih kencang.

Beberapa poin kenapa dibilang #SerumSultan?


PACKAGING


Awal - awal cobain, serum ini rada takut - takut uy. Karena premium banget, jadi hati - hati banget. Sayang kalo macem - macam. Botolnya transparent dan elegan banget kena sinar matahari. Belum lagi ada gold flakesnya. BRR Silau. Apakah ini menandakan ke glowingan wajah ketika menggunakannya?

Ingredients & Texture:


Ingredients


Ingredients didalamnya ada gold flakes yang bisa meremajakan kulit, mengembalikan elastisitas kulit.

- Gold Flakes 24K

- Snail filtare

- Galactomyces,

- Ekstrak rumput laut merah

- Decapeptide

- Chomo bright,

- Centella Asiatica

Kalo lengkapnya ini mih, Aqua, Decapeptide-12, Snail secretion filtrate, Jania rubens extract, Peg-40 hydrogenated castor oil, Phenoxyethanol, Centella asiatica extract, Galactomyces ferment filtrate, Polyacrylate crosspolymer-11, Ceramide 3, Ethylhexylglycerin, Arisaema amurense extract, Decyl glucoside, Fragrance, Sodium carrageenan, 1,2-Hexanediol, Peg-7 glyceryl cocoate, Dimethylmethoxy chromanyl palmitate, Gold, Silver, Copper powder


Texture

Texturenya kental banget, konsistensinya kerasa banget banyak kandungannya. Warnanya bening dan ada serpihan goldnya. Ada aroma timun yang menyegarkan. Aku tetap suka sih. Tapi kalo kamu sensitif dengan aroma, kamu bisa cek ulang kandungannya apa sesuai dengan kulit kamu ya.

Manfaat dari Skin Soul 24K Snail Gold Serum:


  •     Mencegah penuaan dini pada kulit yang bikin kulit lebih awet muda
  •     Sebagai anti aging dan anti inflamasi
  •     Menghidrasi, meredakan, dan meratakan warna permukaan kulit
  •     Mengontrol produksi sebum dan meningkatkan elastisitas kulit
  •     Mendorong produksi kolagen
  •     Membuat kulit menjadi rileks dan panas


 

REVIEW PENGGUNAAN


Selama aku cobain ini, hal kerasa di aku adalah lembut banget, aku juga kombinasi sama skincare aku lainnya cocok juga. Sebelumnya, aku juga pake essence dari kandungan galactomyes dan juga snail filterate dan aku cocok.

Aku belum lama menggunakan, tapi sejauh ini cocok di aku. Hmm kalo kamu mau cobain serum sultan ini bisa langsung ke marketplace kesayangan kamu!






You May Also Like

0 comments

What's your opinion about this article ?